Thursday, July 5, 2018

Aturan Untuk Domino Spinner



Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa domino memiliki spinnner? Untuk apa mereka? Spinners domino adalah permainan yang sangat populer. Banyak orang suka bermain permainan ini. Kebanyakan orang tidak benar-benar memutar domino, meskipun spinner memungkinkanmu untuk melakukan itu. 

Dalam beberapa hal, pemintal benar-benar mengangguk tanda setuju untuk tradisi. Di masa lalu, domino dibuat dari dua bagian (ebony dan gading) dan pin logam (pemintal) dimasukkan ke dalam domino untuk menahan kedua ujungnya. Pengaturan dua nada adalah anggukan pada tradisi tersebut. Sekarang, orang-orang menggunakan spinner untuk membantu memutar domino. Spin biasanya dimainkan dengan enam set ganda, tetapi beberapa double 9 set . Ada beberapa aturan yang menggunakan set 6 pemintal ganda, yang memiliki total 28 domino.

Di dalam kesepakatan permainan domino, setiap pemain menerima 8 domino dikurangi jumlah pemain. Ini berarti bahwa:
  • 2 pemain mendapatkan enam domino masing-masing, meninggalkan boneyard dari 16 domino.
  • 3 pemain mendapatkan enam domino masing-masing, meninggalkan boneyard dari 10 domino.
  • 4 pemain mendapatkan lima domino masing-masing, meninggalkan boneyard 8 domino.
  • Dua domino di boneyard dipegang dan tidak dimainkan.


Dalam permainan ini, pemain yang memainkan ganda terendah pertama harus bermain terus di sekitar meja searah jarum jam. Domino ganda pertama adalah spinner, yang berarti bahwa orang dapat memainkan domino itu di semua arah. Ada empat ujung pada domino, jadi jika enam ganda, misalnya, adalah pemintal awal, hingga empat angka dapat dimainkan dari domino awal. Pemain dapat bermain ganda saat permainan berlangsung, tetapi tidak seperti pemintal awal, mereka hanya sekali.

Pemain yang tidak dapat menambahkan ke dalam rangkaian dapat mengambil domino baru dari boneyard sampai pemain tersebut dapat bermain atau sampai boneyard tersebut tersisa dua domino. Tidak ada batasan ukuran pada domino yang diambil dan diletakkan di tangannya. Jika seorang pemain tidak bisa bermain atau mengambil dari boneyyard, pemain tersebut dapat melewati gilirannya. Mainkan terus sampai seseorang kehabisan domino atau tidak ada yang bisa bermain.

Ada beberapa metode penilaian dalam domino spinner. Berikut ini pendekatan sederhana: Pemain yang memulai permainan mendapat dua poin untuk spinner mereka. Orang yang kehabisan kartu domino mendapat dua poin. Jika tidak ada yang kehabisan kartu domino, maka pemain dengan skor terendah mendapat satu poin.

Strategi dalam permainan domino88 ini, yang paling penting adalah ganda/doubles. Sehingga pemain harus menahannya selama mungkin untuk mendapatkan kejuaraan. Permainan yang diblokir dapat menjadi penting, sehingga pemain harus mengetahui dan menggunakan aturan tertentu yang telah disetujui.

Ada banyak cara untuk mencetak gol di pemintal, ada banyak variasi dalam permainan. Sebagai contoh, beberapa orang memimpin dengan dua poin tertinggi, yang lain memimpin dengan yang terendah. Banyak orang tidak membiarkan domino tambahan dimainkan sampai semua ujung ganda awal ditutup. Beberapa orang hanya menutup ganda awal dua kali.


No comments:

Post a Comment